-->

Struktur Baja Turbin Unit 1 PLTU Terpasang


PLTU Jawa Tengah atau masyarakat lebih mengenalnya dengan nama PLTU Batang, PLTU dengan kapasitas 2 X 1.000 MW yang berlokasi di Batang merupakan proyek infrastruktur pertama kerjasama pemerintah - swasta atau dibangun dengan skema Public  Private Partnership (PPP). Dengan selesainya pembangunan PLTU yang menggunakan teknologi terkini yang lebih ramah lingkungan dan efisien yaitu ultra super critical nantinya, PLTU Batang akan menjadi lokomotif perkembangan ekonomi di Jawa.

Saat ini pembangunan konstruksi PLTU Jawa Tengah sudah mulai menujukan kemajuan, Struktur baja bangunan turbine Unit 1 kemarin terpasang. Proses pemasangan tiang kolom struktur baja bangunan turbin Unit 1 itu juga menandakan proses pembangunan PLTU di Batang terus dilakukan dan sudah mencapai 30 persen dari total konstruksi yang akan dibangun.

Pekerjaan konstruksi di PLTU akan terus dikebut hingga sinkronisasi Power Grid, Dijadwalkan akhir 2019 telah selesai. Proses pemasangan struktur baja turbin Unit 1 disaksikan seluruh jajaran dari PT BPI dan kontraktor PLTU Jawa Tengah.

0 Response to "Struktur Baja Turbin Unit 1 PLTU Terpasang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel